September 17, 2017

MGA Volume 26 Chapter 283

 

“Senior Li, berhenti berlari-lari dan cepat menyerang. Kalau kau bahkan bisa menyentuhku hari ini, kau menang!” Dugu Aoyun tersenyum dengan jijik.

“Bocah sombong. Hari ini, aku akan membuatmu merasakan metode dari Sekolah Azure Dragon-ku.” Li Zhangqing mendengus dengan dingin. Tiba-tiba, dia menjadi sekelibat cahaya dengan lapisanan tubuh ilusi dan dia menyerang Dugu Aoyun.

* whoosh * Tapi saat Li Zhangqing akan menyentuh Dugu Aoyun, tubuhnya sedikit membungkuk ke samping dan serangan Li Zhangqing dihindari dengan mudah.

Setelah menghindari serangan tersebut, Dugyu Aoyun tersenyum dan berkata dengan menghina. “Kurang cepat. Kemari lebih cepat!”

Saat dia diejek oleh Dugu Aoyun, kecepatan Li Zhangqing memang terus menjadi lebih cepat. Posisi yang diserangnya juga menjadi semakin menipu. Banyak sekali mata dari ahli tingkat 8 Profound realm yang menjadi terang dan terus menghela napas sambil memuji.

Mereka tidak pernah berpikir kalau Li Zhangqing yang biasanya tidak memiliki pertunjukan yang luar biasa akan mengejutkan semua orang saat dia menunjukkan kemampuannya. Dengan kekuatan bertarung Li Zhangqing daripada yang ia tunjukkan, mungkin mereka tidak akan bisa mengalahkannya. Kepala Sekolah Azure Dragon benar-benar mengejutkan mereka.