September 12, 2017

MGA Volume 26 Chapter 282

 

Entah itu karena ancaman Chu Feng pada Baixi atau karena perintah kepala Sekolah Jade Maiden, pada akhirnya, tidak ada orang lain yang tahu tentang masalah antara Yan Ruyu dan Chu Feng. Bahkan Li Zhangqing pun tidak tahu.

Namun, hilangnya Yan Ruyu adalah kenyataan, dan tidak mungkin untuk menyembunyikannya. Jadi, dengan sangat cepat, kabar Yan Ruyu yang menghilang dari Sekolah Lingyun menyebar dengan cepat.

Setelah berita itu menyebar, memang, keributan pun muncul dengan cukup besar. Segera, orang-orang pun menebak mengapa murid nomor satu yang mewakili Sekolah Jade Maiden dalam Pertemuan Seratus Sekolah tiba-tiba menghilang, dan mengapa kepala Sekolah Jade Maiden saja tidak mengetahuinya.

Masalah itu membuat kepala orang luar menjadi penuh kabut. Tapi di dalam sekolah Jade Maiden, mereka langsung mengait-ngaitkan Chu Feng dengan Yan Ruyu.

Banyak orang menebak: Apakah karena Yan Ruyu tidak mau menikahi Chu Feng, dan dia juga tidak ingin mempermalukan kepala sekolah, dia hanya berjalan keluar dan diam-diam melarikan diri dari pernikahan?