September 12, 2017

MGA Volume 26 Chapter 281

 

“Eggy, apa kau yakin kalau Yan Ruyu memkultivasikan Teknik Misterius Terlarang?” Walaupun Chu Feng tidak tahu apa itu Teknik Misterius Terlarang, dia bisa mendengar kesannya dari kata-kata Eggy.

“Delapan, sembilan, tidak jauh dari sepuluh. Kalau seseorang ingin mengkultivasikan Teknik Misterius Terlarang, mereka harus mengikuti peraturan khususnya. Yan Ruyu menjaga tubuhnya seperti batu giok, dan jelas itu Cuma bukan kebetulan kalau perubahan seperti itu langsung terjadi pada tubuhnya setelah kau menghancurkan kesuciannya.”

“Tapi, Kau tak perlu terlalu khawatir. Situasinya sekarang sudah seperti ‘memasuki jalan setan’. Kemungkinan besar dia tidak akan bertahan,” Kata Eggy mengingatkan.

“Apa? Apa itu berarti dia akan mati karenaku?” Setelah mengetahui bahwa dia sendiri yang membuat Yan Ruyu “memasuki jalan setan”, dan bahkan ada kemungkinan kalau dia akan mati karena Chu Feng, Chu Feng langsung tak henti-henti menyalahkan dirinya sendiri. Meskipun dia tidak menyukai Yan Ruyu sama sekali, dia tidak ingin membunuhnya hanya karena itu.

“Apa? Hatimu tidak tahan? Chu Feng, lebih baik kau berdoa. Berdoalah supaya dia mati karena memasuki jalan setan, kalau tidak … “