September 12, 2017

MGA Volume 26 Chapter 280

 

Namun, saat ini Yan Ruyu telah seperti ikan mati. Dia berbaring di sana tanpa bergerak, dan hanya saat ia menghembuskan nafas seseorang bisa melihat dadanya samar-samar naik.

Air mata tergantung di matanya dan wajahnya seperti abu, seolah-olah seseorang telah mengambil hal terpenting dalam hidupnya. Dia tenggelam dalam depresi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan seolah hidupnya mencapai akhir.

Sedangkan untuk Baixi, meskipun dia juga telanjang, dia kehilangan kesadarannya saat dia berada di pojok. Chu Feng tidak menyentuhnya. Sebelumnya, Chu Feng dikendalikan oleh amarahnya dan dia ingin mereka berdua berada dalam situasi yang berlawanan.

Baixi ingin tidur dengan Chu Feng, jadi dia tidak mengizinkannya. Yan Ruyu tidak ingin melakukan sesuatu antara laki-laki dan perempuan, jadi Chu Feng memaksa untuk melakukannya. Itulah harga yang harus mereka bayar untuk menipu Chu Feng.

Chu Feng mengenakan pakaiannya sendiri, keringat pun muncul di dahinya dan dengan senyum puas di wajahnya. Walaupun ia sedang menekan si cantik yang besar Yan Ruyu di bawahnya karena marah dan karena ingin balas dendam, ia harus mengakui bahwa Yan Ruyu adalah wanita yang sangat cantik. Tubuhnya yang sempurna tidak kalah dengan Su Rou, dan ini memberi Chu Feng sebuah perjalanan yang indah.