September 10, 2017

MGA Volume 26 Chapter 276

 

Meskipun sekolah-sekolah terkuat di Provinsi Azure berkumpul dalam Pertemuan Seratus Sekolah, setelah orang-orang dari Sekolah Lingyun muncul, kekuatan dari berbagai sekolah langsung ditekan.

Sekolah Lingyun memang layak menjadi sekolah nomor satu di Provinsi Azure. Tidak peduli apakah itu bakat para muridnya, atau kekuatan para tetua, mereka melampaui sekolah-sekolah lain. Segera setelah tokoh dari Sekolah Lingyun muncul, semua orang merasa lebih hormat.

Orang yang memimpin mereka adalah pria tua yang tinggi dan tegak dengan rambut sehitam tinta. Mata pria tua itu seperti mata elang dan mereka sangat tajam. Siapa pun yang dipandang olehnya akan gemetar meskipun tidak kedinginan. Orang itu adalah kepala Sekolah Lingyun, Yan Yangtian.

Bahkan ada dua belas orang tua di samping Yan Yangtian. Dua belas orang tua itu memiliki aura yang sangat kuat, dan mereka semua adalah ahli di tingkat 9 Profound realm.

Jika satu orang di tingkat 9 Profound realm muncul di sekolah lain, itu pasti sangat mengesankan. Namun, ada dua belas orang seperti mereka di Sekolah Lingyun. Dari situ, bisa dilihat betapa kuatnya kekuatan Sekolah Lingyun itu, dan seberapa besar jaraknya bila dibandingkan dengan sekolah lain. Sedangkan untuk kedua belas orang tua itu, mereka adalah the Twelve Protector yang terkenal dari Sekolah Lingyun.