September 10, 2017

MGA Volume 26 Chapter 275

 

 

“Jangan pergi ke mana-mana dan mengatakan kalau aku adalah tunanganmu, karena Kau bahkan tidak cukup layak untukku!”

Setelah Chu Feng mengucapkan kata-kata itu, dia mendesak kursi sedannya ke depan dan ke kiri. Dia pergi meninggalkan orang-orang menjadi tertegun dan jeritan tanpa henti para wanita cantik di belakang.

Kalau Chu Feng mengatakan yang lainnya itu tidak layak, itu masih masuk akal karena bagaimanapun juga, dia adalah seorang jenius. Dia layak untuk mengatakan itu. Tapi, siapakah Yan Ruyu? Dia adalah murid nomor satu Sekolah Jade Maiden!

Dari segi kultivasi, bisa dikatakan kalau Yan Ruyu adalah wanita terkuat di kalangan generasi muda di Provinsi Azure.

Dari segi penampilan, kalau Yan Ruyu dikatakan sebagai wanita tercantik nomor dua di Provinsi Azure, kemungkinan tidak akan ada yang berani berdiri dan mengatakan kalau mereka adalah wanita nomor satu. Dan kenyataannya, di dalam hati orang-orang, Yan Ruyu adalah Wanita tercantik nomor satu di Provinsi Azure.

Juga, mereka yang mengerti Yan Ruyu tahu kalau dia sama semewah wanita terhormat lainnya, juga tidak sombong seperti wanita lainnya. Bisa dikatakan kalau dia adalah orang yang paling baik dan ramah di seluruh Sekolah Jade Maiden. Meskipun orang lain tidak percaya ketika dikatakan, itu adalah kebenaran yang sejati.