December 5, 2016

ATG – Volume 1 / Chapter 53

Seed of the Evil God – Fire (6)

“Jasmine… Jasmine…” sambil memanggil-manggil nama gadis itu, entah kenapa sesak semakin memenuhi dada Yun Che. Tingkat keganasan serangan racun mematikan itu kali ini sepuluh kali lebih kuat daripada serangan empat bulan yang lalu. Tentu saja, karena bagaimanapun, terakhir kalinya ia menggunakan kekuatannya, ia hanya menghabisi dua orang praktisi Spirit Profound Realm saja, dan itu sudah cukup untuk membuatnya luar biasa menderita, kesakitan. Namun kali ini, gadis itu membinasakan seekor naga sejati yang berada di tingkat Emperor Profound Realm, dalam sekejapan mata! Intensitas kekuatan yang Jasmine keluarkan barusan tentu saja berbeda bagai langit dan bumi jika dibandingkan dengan yang ia keluarkan empat bulan yang lalu.

Jasmine tentu tahu apa akibat yang akan ia terima jika ia membunuh Flame Dragon tersebut. Tapi ia harus melawan makhluk tersebut, membunuhnya, karena jika tidak, maka Yun Che yang akan mati. Dan jika Yun Che mati, otomatis dia pun juga akan mati.

Penyesalan yang tak terhingga melesak masuk ke dalam dada Yun Che, membuatnya kesulitan untuk bernafas, menusuk-nusuknya tanpa ampun…