November 30, 2016

ATG – Volume 1 / Chapter 50

Seed of the Evil God – Fire (3)

“ROOOOOOARR!!!!”

Tiba-tiba, terdengar suara raungan yang sangat keras dari dalam goa raksasa tersebut, bahkan cukup keras untuk membuat tanah di sekitar mereka bergetar hebat dan langit pun ikut bergetar. Walaupun jarak Yun Che saat ini cukup jauh dari goa itu, namun kedua telinganya langsung tuli selama beberapa saat setelah mendengarkan raungan bak suara gelegar halilintar tersebut.

Bersamaan dengan suara raungan tersebut, kilatan cahaya api menjilat keluar dari dalam goa. Kemudian diikuti dengan penampakan gelombang api setebal sepuluh meter yang mengarah pada kelima orang tersebut yang masih melayang-layang di udara. Radius beberapa mil di sekeliling area itu kini dipenuhi dengan hembusan udara panas. Dalam sekejap, Yun Che bisa merasakan sensasi membakar yang luar biasa menyakitkan melingkupi wajahnya; diam-diam ia merasa terkejut dalam hati… tampaknya legenda mengenai Flame Dragon itu sungguhan!! Bahkan walaupun mungkin bukan seekor naga, tetapi makhluk tersebut pasti merupakan Fire Profound Beast yang berada di level yang sangat tinggi!

Hanya profound beast level rendah yang tinggal di Scarlet Dragon Mountain Range yang terpencil ini, namun sama sekali tidak diduga, makhluk buas level tinggi seperti ini juga tinggal disini.