November 29, 2016

ATG – Volume 1 / Chapter 48

Seed of the Evil God – Fire

Metode Yun Che untuk mengembangkan kekuatan profoundnya sangatlah sederhana, namun luar biasa keras dan mengerikan.

Menggunakan kekuatan air terjun yang memiliki dampak benturan yang keras, pemuda itu benar-benar membuat energi profoundnya tercerai-berai, terlepas keluar nyaris tak bersisa, sambil juga menahan trauma cukup besar yang melukai kekuatan hidupnya. Kemudian, dengan kondisi luka yang rasanya bagai terbakar itu, dia terus memaksakan dirinya menembus batas kemampuan tubuh dan kekuatan profoundnya.

Karena melampaui batas kemampuan juga berarti ia berhasil meningkatkan kekuatannya satu tingkat lebih jauh daripada sebelumnya.

Namun selama proses ini, sedikit saja melakukan kecerobohan dapat menyebabkan kematian langsung!

Setelahnya, Yun Che akan menenggelamkan dirinya di dalam cairan hitam yang terbuat dari tanaman obat bernama Demonic Skull Vine. Demonic Skull Vine ini mengandung racun mematikan, tetapi juga memiliki kemampuan untuk merangsang sistem tubuhnya. Setelah Yun Che kehilangan kesadarannya, sel-sel di permukaan tubuhnya akan terus mengejang, berkontraksi, dan semakin menguat di bawah rangsangan tersebut yang dapat mempercepat proses penyembuhan, dan memaksa tubuhnya mendorong ketahanan serta kemampuan tubuhnya sampai melewati batas kemampuannya.