November 26, 2016

ATG – Volume 1 / Chapter 46

Evil God’s Seven Realms

“Sky Poison Pearl, tidak disangka-sangka memiliki kemampuan seperti ini!” ucap Jasmine, ia tampak terkejut saat menatap tangan kiri Yun Che.

“Sebenarnya, ini bukan hanya berkat kekuatan Sky Poison Pearl saja,” ucap Yun Che bangga: “Walaupun tanpa kekuatan Sky Poison Pearl, selama kita bisa menemukan Purifying Medicine, aku tetap memiliki metode tersendiri untuk membuka seluruh profound entrance milikku; hanya saja, aku jadi harus membuang waktu dan tenaga dalam jumlah yang lebih besar daripada barusan,”

“Kau?” Jasmine menatapnya curiga.

“Bukankah sudah kukatakan padamu bahwa aku adalah seorang tabib jenius yang luar biasa ahli? Sebagai tabib yang jenius, tentu saja aku memiliki pengetahuan lengkap mengenai anatomi tubuh manusia. Aku juga sangat paham dengan segala yang berkaitan dengan profound vein. Seumur hidup, aku telah membuka ribuan, bahkan puluhan ribu profound entrance. Sebelum guruku wafat tiga tahun yang lalu, tidak pernah sekalipun aku gagal membuka profound entrance. Itu tetap bisa kulakukan walau hanya dengan menggunakan obat Purifying Medicine tingkat tinggi yang kemampuannya jelas masih tidak sebanding dengan kemampuan pemurnian Sky Poison Pearl.