November 25, 2016

ATG – Volume 1 / Chapter 45

Rebirth of the Profound Veins

Pada saat setetes darah berwarna merah gelap itu masuk ke dalam tubuh Yun Che, sepuluh titik noda darah merah membentuk garis yang menyebar ke seluruh tubuhnya, bersumber dari jejak darah di dadanya. Garis-garis tersebut menyebar dalam waktu singkat. Di dadanya, tangan, kaki, wajah, telinga, dan bahkan pupil matanya sekarang dipenuhi oleh warna darah yang terlihat seperti tanda yang diberikan oleh iblis.

“Ughhhhh….”

Dalam sekejap, Yun Che merasa seperti ditusuk oleh sepuluh ribu pedang. Rasa sakit yang luar biasa dapat ia rasakan dari tiap bagian tubuhnya, dan membuatnya mengerang kesakitan. Seluruh tubuhnya mulai mengejang, gemetaran hebat, dan pandangannya mulai kabur, lalu dipenuhi dengan bayangan merah seutuhnya.

Gelombang rasa sakit menggerogoti organ di dalam tubuhnya… Yun Che sangat paham dengan anatomi manusia; bagian yang sedang digerogoti, tidak diragukan lagi adalah profound veinnya yang rusak! Fungsi dari profound vein adalah untuk menyangga kekuatan profound; sehingga jika tidak ada profound vein, seseorang masih dapat hidup, hanya saja tidak akan bisa mengembangkan sedikit pun energi profound.