November 21, 2016

ATG – Volume 1 / Chapter 39

Blood Soaked Jasmine

Kota Cyan Forest terletak sekitar dua ratus kilometer di barat Kota Floating Cloud. Meskipun terletak di pulau terpencil, kota tersebut memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak, dan tidak jarang pula para pelancong singgah disana. Tempat ini termasuk dalam rute penting ketika hendak melakukan perjalanan dari kota Floating Cloud ke Kota New Moon.

Matahari yang bersinar sangat terik dan tanah yang dipenuhi oleh retakan karena paparan sinar matahari, membuat orang-orang merasa lebih tidak nyaman daripada biasanya. Pada saat ini, satu kelompok yang terdiri dari enam orang muncul di jalanan kota. Orang yang pertama dan merupakan pemimpinnya memiliki tubuh yang besar dan mengintimidasi, membawa golok sepanjang satu setengah meter. Garis wajahnya terlihat seperti iblis, dan matanya memancarkan aura jahat. Orang-orang di belakangnya memakai jaket yang terbuat dari kulit hewan, menenteng pedang, pisau, tongkat besar dan berbagai macam senjata lainnya.

Kemunculan mereka membuat atmosfir di jalanan semakin terasa menegangkan. Para pejalan kaki buru-buru menyingkir ke tepi jalan, langkah kaki mereka sangat hati-hati sementara air muka mereka dikuasai oleh ketakutan…